Herrera dan Valencia Ungkap Unek-uneknya di Manchester United

By ommed


nusakini.com - Awal musim panas mendatang, Manchester United dipastikan takkan diperkuat lagi gelandang enerjik asal Spanyol Ander Herrera dan salah satu pemain senior dan kapten merek, Antonio Valencia. Kontrak mereka tak diperpanjang oleh Man United kali ini.

Padahal jika melihat penampilan mereka berdua dalam beberapa musim terakhir, baik Herrera maupun Valencia punya andil terutama di era Jose Mourinho dan Louis Van Gaal. Saat-saat laga penting, kedua pemain ini, dengan segala pengalamannya, mampu membuat United tampil cukup baik terutama di musim lalu.

Namun pada akhirnya perjalanan karier 10 tahun Valencia dan lima tahun Herrea berakhir kali ini dan harus berpisah dengan skuat Setan Merah. Mereka pun ungkapkan unek-uneknya selama bela Manchester United.

“Ada dua hal yang menjadi favorit saya: pertama adalah jersey yang saya kenakan untuk Manchester United dan ban kapten dari Jose Mourinho ketika dia memberi saya jabatan kapten untuk kali pertama. Hal-hal itu, kenangan tersebut, mereka tak ternilai buat saya,” ujar Valencia yang kami lansir dari laman Goal.

Sedangkan Herrera sendiri masih memendam penyesalan. “Tentu saja (menyesal), karena ini adalah klub terbaik dan terbesar di Inggris dan trofi liga itu merupakan mimpi. Saya pernah memenangkan sejumlah trofi namun gelar liga adalah sesuatu yang saya dambakan.” (fsi/om)